Addicted · My Imagination

Imagination

Hallo guys,

Ini post pertama saya, yah karena saya baru memasuki dunia blogger jadi mohon maklumi bila ada kata-kata yang rancu atau sedikit canggung dan tidak terbiasa.

Saya memberi judul “Imagination” karena ini berawal dari imajinasi saya dari membaca beberapa buku, seperti novel. Saya menyukai novel, bahkan saya sering sekali membaca novel. Saat membaca novel saya bisa berimajinasi tinggi, mengeluarkan semua yang saya pikirkan menjadi nyata dalam bayangan saya, membuat saya masuk kedalam alur yang dibuat si pencerita dan bisa ikut merasakan apa yang di alami tokah dalam cerita. Berimaginasi memanglah menyenangkan, kita dapat mengeksplor pikiran kita kemanapun kita mau asalkan itu adalah tindakan positif dan tidak membahayakan bagi yang lain.

Dalam membaca dan berimajinasi terhadap apa yang kita baca, itu bisa membuahkan hasil yang positif, seperti kita bisa juga mengeksplor apa yang kita imaginasikan ke dalam bentuk tulisan juga ataupun terhadap gambar, semuanya bebas tergantung pemikiran kita, karena membaca itu termasuk seni atau sejenisnya, yang jelas membaca dan menuangkannya kedalam tulisan atau sebuah karya tulis itu bersifat umum, terserah kita bagaimana cara menyampaikannya.

Dalam membaca kita mungkin merasakan ketidak puasan terhadap ending cerita bahkan beberapa bagisn tulisan yang sudah dituliskan oleh sang  penulis, namun itu bukanlah akhir, kita bisa mengubah cerita atau hasil akhir seperti apa yang kita mau, tentunya menggunakan Imaginasi kita dengan cara membuat fan fiction—cerita yang di tulis oleh penggemar suatu karya/tulisan/anime/manga berdasarkan karakter yang di tuliskan oleh pembuat cerita—dan membuat cerita seperti apa yang kita inginkan.

Selain fan fiction bentuk tulisan kita juga bisa berupa cerpen, cerpan ataupun novel, kita dapat mengeksplorkannya dalam bentuk yang luas. Imaginasi kita tidak hanya di simpan dan didiamkan kita harus bisa mengembangkannya dengan cara apapun agak imaginasi kita tidak terbuang percuma..

xoxo,

Leave a Comment

