Uncategorized

[Roleplay] Paperworld Academy & Dorm

Hai semuaaaaaa…

Nggak tau sih ada yang baca atau nggak nih blog saya, tapi sekedar share boleh dong😀

Tau Roleplay dong? Yayaya…

Jadi Roleplay itu semacam permainan yang kalian memainkan visual yang bukan diri kalian tapi karakternya kalian sendiri yah buat😀

Nah selama beberapa bulan terakhir saya main Roleplay dan bener-bener bikin kecanduan kekeke

Soalnya Roleplay ini berbeda dengan roleplay-roleplay yang pernah saya temui di twitter, tumblr. Roleplay yang saya main ini di Facebook dan roleplay ini BEDA. Roleplay tempat saya main ini settingnya sekolah yang berasrama di korea, jadi kalian bisa pake visual Ulzzang atau Idol korea.

Untuk lebih jelasnya buka aja Paperworld Roleplay dan baca setiap pagenya biar kalian ngerti. Ditunggu yah buat gabung. Dijamin gak nyesel. Seru!

Bubaaaaayyy,

One thought on “[Roleplay] Paperworld Academy & Dorm

Leave a Comment

