Uncategorized

Penulisan Ilmiah, apa kabar?

Penulisan Ilmiah…

Gue kayanya trauma deh dengan dengan tulisan itu, gimana nggak? Sampai sekarang gue belum menyelesaikan Mata kuliah yang satu itu. Alesanannya banyak sih, mulai dari gue yang emang males dan juga ada hal yang lebih menarik ketimbang buat itu

*digampar*

Tapi….dilihat-lihat dari yang ada bener kan kalau emang yang lain lebih terlihat bersinar di mata gue ketimbang penulisan yang satu itu.

Sekarang gue jadi mikir, kalau PI aja begini, gimana nanti skripsi coba????? *sobs* Entah kenapa rasanya tuh skripsi momok paling menakutkan buat gue sekarang, secara yang gue lakuin buat PI aja begini. Apalagi deadline PI yang gue baru tahu pertama sidangnya itu tanggal 21 Juni, gue makin down.

Dari semua yang terlintas di kepala gue, dan yang gue alamin sekarang. Gue jadi tarik kesimpulan bahwa….

gue itu deadliner abissss..

Yap…gue itu deadliner sejati. Gimana nggak? Sekarang gue nyantai banget dan gara-gara pemberitahuan tentang sidang itu gue jadi kelabakan sendiri. Coba kalau gak ada kabar itu, gak bakal nih gue mulai garap program lagi, padahal tuh PI gue udah teriak-teriak, “Kapan lo mau kerjain gue?” “Apa yang gue harus lakuin biar lo kerjain gue” tapi gue gak peduli aja gitu

*disikat pake sikat WC*

Tapi yah mau bagaimana lagi coba, itu sudah kebiasaan yang sudah sangat mendarah daging di diri gue. So….

PI apa kabar dirimu?

AlfiRahmaa

Leave a Comment

