Uncategorized

Baru

Jja! Akhirnya bisa bikin postingan baru juga. Kemarin berniat mau buat writing challenge tapi gagal. Hinggg~

Oke karena ini postingan baru jadi judulnya baru juga hehehe

Sebenarnya kata baru sendiri punya arti banyak. Hidup baru, kerjaan baru, lingkungan baru. Hampir semua yang aku alamin beberapa bulan terakhir yah memang segala hal baru.

Setelah lulus, aku mutusin buat istirahat dulu. Nyantai, main-main dan nikmati liburan setelah bertahun-tahun fokus sama pendidikan. Niatnya emang mau lanjutin pendidikan lagi, lewat jalur beasiswa tapi apa daya belum ada beasiswa yang nyangkut (bahkan sampai sekarang #emangbelumcarilagi #yangmaukasihbeasiswabisaloh).

Dan saat aku memutuskan mulai cari kerja, seorang teman menawarkan pekerjaan di kantornya. Dan di situlah aku sekarang. Berada di lingkungan baru, sebuah pekerjaan, dengan orang-orang yang-tidak-bisa-dibilang-baru-juga.

Ya, dan dalam pekerjaan itu banyak pengalaman baru yang aku dapatkan. Setelah sekian lama bergantung sama orang tua kali ini harus berdiri sendiri, berawal dari kantor yang dapet project di luar pulau jawa, jadilah berbulan-bulan di luar kota. Jauh dari teman, keluarga. Tetapi, aku memang dapat pengalaman baru, tempat baru dan lingkungan baru.

Pokoknya banyak deh hal baru yang kudapat dan aku mencoba buat menjalaninya dengan perasaan nyaman dan senang karena masih banyak hal baru yang menantiku di kemudian hari.

Intinya, semakin hari sesuatu yang baru itu akan terus berdatangan, hanya tergantung kita saja mau menerimanya dan mencoba atau mau terus bertahan dengan apa yang kita lakukan/punya saat ini.

So, semangat!

-AlfiRahmaa

Leave a Comment

